Uncategorized

Siang ini, komplainan boss yang belakangan ini lumrah terjadi membuat gue merasa ga kuat. Rasanya mau nyerah aja, mau ilang, mau pergi!

Gue nangis dan menangis sambil kerja, tangan kanan antara ngapus air mata sama pegang mouse. Tangan kiri pencet keyboard sama apus air mata. Baru berenti setelah gue tahan saat gue mau ngadep Boss.

Setelah kerjaan gue selesai, gue masih meratapi diri lagi. Sebelah kiri gue ada vitamin dari Suami yang baru dibeli kemarin. Vitamin khusus gue yang dia beli karena gue punya Thalasemia minor, dia yang pilih sendiri, dia baca ingridientsnya sendiri, dengan yakin penuh beliin ini ke gue.

Akhirnya ya gue nangis lagi, kali ini nangis terharu inget kejadian semalem.

Inget kebaikan suami

Inget masih ada yang sayang

Inget masih ada yang peduli

Udah ya Din, ini cuma badai aja. Abis nangis, kita balik kerja lagi. Banyak orang yang nunggu kita pulang.

Standard

Leave a comment